Anies: Insya Allah yang Terjadi di Jakarta Terulang di Level Nasional

Senin, 17 Desember 2018 - 15:37 WIB
Anies: Insya Allah yang Terjadi di Jakarta Terulang di Level Nasional
Anies: Insya Allah yang Terjadi di Jakarta Terulang di Level Nasional
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut menghadiri acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah elite partai politik termasuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam sambutannya di acara tersebut, Anies mengingatkan tidak boleh meremehkan setiap proses politik. Sebab, arah perjalanan bangsa akan ditentukan melalui proses tersebut.

"Jangan pernah anggap enteng proses politik, karena di situlah arah perjalanan bangsa akan ditentukan," ujarnya,

Menurut dia, tidak tertutup kemungkinan Prabowo-Sandi bisa memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, seperti dirinya bersama Sandiaga memenangkan Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Insya Allah apa yang terjadi di Jakarta akan terulang di level nasional. Jangan lupa kerja tuntas, kerja ikhlas," katanya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menceritakan kesuksesannya menang di Pilgub DKI Jakarta. Sebelumya tidak ada yang menyangka hal itu bisa terjadi.

Bahkan tidak sedikit ada yang mengangap program yang ditawarkannya sulit terealisasi.

"Yang dulu dianggap tidak mungkin terlaksana, DP nol (DP rumah nol persen-red) dikira tidak mungkin terlaksana hari ini. Menutup lokalisasi prostitusi terlaksana, reklamasi, kita lakukan penghentian," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)